Pembangunan Sarana Ibadah: Kapolsek Krangkeng Laksanakan Doa Bersama untuk Musholla Mapolsek

 

Indramayu, – Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, S.H., bersama anggota Polsek Krangkeng melaksanakan doa bersama dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan musholla di Mapolsek Krangkeng, Desa Singakerta, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

Dalam acara doa bersama tersebut, hadir juga tokoh agama, Kyai Sopwan, sebagai wujud dukungan dan kebersamaan antara kepolisian dengan Masyarakat dalam membangun sarana ibadah di lingkungan Mapolsek Krangkeng.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno menyampaikan bahwa pembangunan musholla di Mapolsek Krangkeng merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Krangkeng dalam memfasilitasi kebutuhan spiritual anggota kepolisian dan masyarakat sekitar.

“Kami berharap musholla ini dapat menjadi tempat ibadah yang nyaman dan bermanfaat bagi anggota kepolisian serta masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah di Mapolsek Krangkeng,” ujar Kapolsek.

Doa bersama tersebut diharapkan memberikan barakah dan kesuksesan dalam proses pembangunan musholla.

Kehadiran tokoh agama dalam acara tersebut juga menjadi simbol kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan musholla ini. Semoga dengan adanya musholla di Mapolsek Krangkeng, akan semakin mempererat hubungan baik antara polisi dan masyarakat,” tambah Kapolsek.

Proses pembangunan musholla di Mapolsek Krangkeng diharapkan dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu, sehingga nantinya dapat memberikan manfaat bagi seluruh komponen masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *