Polsek Kedokanbunder Gelar Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental

 

Indramayu, – Dalam upaya meningkatkan karakter dan kualitas keimanan anggota Polri, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Kegiatan ini dilaksanakan di Musholla Mako Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, pada Kamis (18/1/2024).

Kegiatan Binrohtal tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, S.H. Dimulai dengan sambutan dari Kapolsek, dilanjutkan dengan Tahlilan dan sirahman rohani yang dipimpin oleh beliau, dan diakhiri dengan do’a bersama.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal dilaksanakan secara rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis pagi. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan karakter anggota Polri, khususnya di Polsek Kedokanbunder, agar menjadi lebih humanis.

“Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan harapan sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik, bijaksana, dan dapat dipertanggungjawabkan. Selain itu, kami berharap agar citra Polri semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang,” ungkap Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kegiatan Binrohtal ini menjadi wujud komitmen Polsek Kedokanbunder dalam memberdayakan aspek spiritual anggota, sehingga diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam pelaksanaan tugas kepolisian serta interaksi dengan masyarakat, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *