Patroli Gabungan Polres Indramayu Jaga Kondusifitas Pergantian Malam Tahun Baru

 

Indramayu – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan patroli gabungan menjelang malam pergantian tahun 2023 menuju 2024.

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat serta antisipasi gangguan kamtibmas.

Patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0616/Indramayu LETKOL Arm. Andang Radianto, S.A.P., dan Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda, Kombes Pol Rudi Purnomo, S.I.K., M.H.

Patroli ini juga diikuti oleh Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M., Kasubbidmulmed Bidhumas Polda Jabar AKBP Temmy Suryanto, S.E., Kasubbidtekinfo BID TIK AKBP Ali Sadikin, S.H., M.A.P., M.Si.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan untuk mengawasi dan mengecek situasi kamtibmas di berbagai titik strategis. Seperti titik-titik pusat keramaian masyarakat, seperti Sport Center Indramayu dan Alun-alun Indramayu, terpantau kondusif selama pelaksanaan perayaan pergantian malam tahun baru.

Dikatakan AKP Saefullah, dalam patrol itu melibatkan Kodim 0616/Indramayu, dan Personil Brimobda Yon C Polda Jabar, bersama Satpol PP,

“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman, tindakan preventif dan preemtif yang diambil oleh Polres Indramayu dengan melibatkan unsur TNI dan Pol PP serta Personil Brimobda Yon C Polda Jabar tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu,” ujar Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah Senin (1/1/2024)

Selama kegiatan patroli, kata AKP Saefullah, tidak terjadi kejadian menonjol, dan arus lalu lintas masih tergolong lancar.

“Alhamdulillah, selama kegiatan patroli gabungan yang kami laksanakan tidak ada kejadian menonjol dan arus lalu lintas masih tergolong lancar, titik-titik pusat keramaian masyarakat seperti Sport Center Indramayu dan Alun-alun Indramayu terpantau kondusif,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *