Kapolsek Kandanghaur AKP Surahmat Ikuti Upacara Peringatak Hari Ibu Tahun 2023 di Halaman Kantor Kecamatan Kandanghaur

Indramayu, — Muspika Kecamatan Kandanghaur menggelar upacara Peringatan Hari Ibu Ke-95 tahun 2023 di halaman Kantor Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu, Jumat (22/12/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut diatas dihadiri oleh Sekmat Kandanghaur WENDY IRWANDY, ST, MM., Kapolsek Kandanghaur AKP SURAHMAT, S. Sos., Danramil 1616/Kandanghaur KAPTEN Inf. DARYANTO., Kepala UPTD Puskesmas Kandanghaur Dr. WARNADI., Kepala UPTD Puskesmas Kertawinangun Drg. RUCI AFRIDA SUKMA NINGRUM., Kepala KUA Kec. Kandanghaur HANAPI., Ketua TP PKK Kandanghaur PUSPITA., Ketua TP PKK Desa se Kec. Kandanghaur., Kuwu se Kec. Kandanghaur., Kepala Sekolah SD/MI/SMP/MTsMTs se Kec. Kandanghaur.

Peringatan Hari Ibu setiap tahunnya dilaksanakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia, yang telah berjuang bersama-sama kaum laki-laki dalam merebut kemerdekaan dan berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Adapun tema Peringatan Hari Ibu tahun 2023 adalah “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. Tema ini mendorong kaum Hawa untuk berani menyuarakan ide, gagasan, maupun aspirasi demi kemajuan bangsa.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur AKP Surahmat memberikan pesan inspiratif agar setiap perempuan dapat menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri, serta meningkatkan kualitas dan kapabilitas diri.

Upacara peringatan Hari Ibu tidak hanya menjadi bentuk penghormatan kepada para sosok seorang ibu, tetapi juga menjadi ajang untuk memberikan semangat dan inspirasi bagi seluruh perempuan di Indonesia. Melalui momen ini, diharapkan setiap individu, semakin termotivasi untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *