Polsek Anjatan Dukung Kelancaran Acara Milad MTs Alwasliyah Ke – 93 Tahun 2023

Indramayu – Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanro, S.H., beserta anggota Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut serta dalam kegiatan pengamanan pelaksanaan Milad MTs Alwasliyah yang ke-93 tahun 2023.

Kegiatan milad tersebut diadakan di MTs Alwasliyah, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Kamis (30/11/2023) kemarin.

Milad MTs Alwasliyah diikuti oleh seluruh siswa-siswi sekolah tersebut, Salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan adalah pawai ta’aruf.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto, menyatakan bahwa kehadiran petugas kepolisian dalam pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara.

“Kami berpartisipasi dalam pengamanan Milad MTs Alwasliyah sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat dan sekolah dalam melaksanakan kegiatan yang positif. Kehadiran kami di sini untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara,” ungkap AKP Heriyanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam pelaksanaan pengamanan, petugas berkoordinasi dengan pihak sekolah dan panitia pelaksana acara untuk menjaga situasi tetap kondusif.

Pihak kepolisian juga berinteraksi dengan peserta jalan santai dan masyarakat sekitar untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah. Kehadiran kami di sini tidak hanya untuk memberikan rasa aman, tetapi juga sebagai bentuk sinergi antara kepolisian, sekolah, dan masyarakat,” tambahnya.

Dengan pelaksanaan pengamanan ini, diharapkan kegiatan Milad MTs Alwasliyah dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi seluruh peserta. Harap AKP Heriyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *