Upaya Meningkatkan Keamanan, Polsek Kandanghaur Gelar Patroli Gabungan Dengan Koramil

Indramayu – Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli gabungan bersama Koramil di Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Selasa (28/11/2023) malam.

Kegiatan ini merupakan langkah konkret dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menyampaikan bahwa patroli gabungan merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam meningkatkan kehadiran di lapangan.

“Kami terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melibatkan berbagai pihak, termasuk Koramil. Patroli gabungan ini dilakukan untuk memberikan dampak positif terhadap kondisi kamtibmas di wilayah Kandanghaur,” ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Patroli gabungan melibatkan kekuatan dari kepolisian, TNI (Koramil), untuk menciptakan sinergi dalam menjaga keamanan.

Dengan melibatkan unsur-unsur tersebut, diharapkan penanganan terhadap potensi gangguan kamtibmas dapat lebih efektif.

“Sasaran kegiatan patroli gabungan kami adalah untuk mencegah berbagai potensi gangguan kamtibmas, termasuk tindakan kriminal dan aktivitas yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat. Kami ingin menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi seluruh warga,” tambah Kapolsek.

Ia juga mengungkapkan bahwa kehadiran patroli gabungan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memberikan efek pencegahan terhadap potensi tindakan kriminal.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan wilayah hukum Polsek Kandanghaur, dan kerjasama dari masyarakat sangat kami harapkan,” ungkap AKP Surahmat.

Dengan terus dilaksanakannya patroli gabungan, diharapkan wilayah hukum Polsek Kandanghaur dapat tetap terjaga dari potensi gangguan kamtibmas, menciptakan rasa aman bagi masyarakat, dan memperkuat sinergi antara kepolisian, TNI, dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *