Upaya Cegah Gangguan Keamanan, Personil Polsek Cikijing Sambangi Objek Vital Perbankan. TT1

 

Majalengka – Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah, anggota Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Brigadir Riki Gemi adakan giat sambang ke objek vital perbankan yang berada di wilkum Polsek Cikijing, Kamis (16/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Petugas patroli melaksanakan giat sambang dengan sasaran Bank BJB KCP Cikijing dan adakan dialogis dengan security bank dan nasabah yang sedang bertransaksi via ATM serta memberikan imbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security dan nasabah agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke security atau langsung ke Polsek Cikijing agar secepatnya bisa di antisipasi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *