Melalui Sambang, Personil Polsek Cikijing Berikan Imbauan Kepada Karyawan Apotek. x6

 

Majalengka – Dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Brigadir Riki Gemi dan Bhabinkamtibmas Briptu Pijar lakukan patroli dialogis dengan menyambangi apotek yang berada di wilayah Kecamatan Cikijing, Kamis (16/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Dalam giatnya tersebut, petugas patroli tidak lupa menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak warga untuk menjalin kerjasama guna menciptakan situasi kamtibmas khususnya wilayah hukum Polsek Cikijing tetap aman dan kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan bahwa, ”Dengan adanya kegiatan patroli dan dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Cikijing ini tujuannya untuk memelihara hubungan yang harmonis antara masyarakat khususnya karyawan apotik yang ada di wilayah Kecamatan Cikijing sehingga dapat saling memberikan informasi tentang situasi Kamtibmas”pungkasnya.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *