Keamanan Utama: Polsek Krangkeng Sukseskan Pelaksanaan Milad Sekolah

Indramayu – Kapolsek Krangkeng, IPTU Tarno, S.H., beserta anggota Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut serta dalam kegiatan pengamanan pelaksanaan Milad SMAN 1 Krangkeng yang ke-41 tahun 2023.

Kegiatan milad tersebut diadakan di SMAN 1 Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Kamis (16/11/2023)

Milad SMAN 1 Krangkeng diikuti oleh seluruh siswa-siswi sekolah tersebut, dengan total peserta sekitar 1.200 siswa. Salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan adalah jalan santai.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, IPTU Tarno, menyatakan bahwa kehadiran petugas kepolisian dalam pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara.

“Kami berpartisipasi dalam pengamanan Milad SMAN 1 Krangkeng sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat dan sekolah dalam melaksanakan kegiatan yang positif. Kehadiran kami di sini untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara,” ungkap IPTU Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam pelaksanaan pengamanan, petugas berkoordinasi dengan pihak sekolah dan panitia pelaksana acara untuk menjaga situasi tetap kondusif.

Pihak kepolisian juga berinteraksi dengan peserta jalan santai dan masyarakat sekitar untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah. Kehadiran kami di sini tidak hanya untuk memberikan rasa aman, tetapi juga sebagai bentuk sinergi antara kepolisian, sekolah, dan masyarakat,” tambahnya.

Dengan pelaksanaan pengamanan ini, diharapkan kegiatan Milad SMAN 1 Krangkeng dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi seluruh peserta. Harap IPTU Tarno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *