Kapolsek Sukra dan Anggota Polsek Monitoring Kantor BAWASLU dan PPK Sukra, Dukung Kondusifitas Pemilu 2024

Uncategorized336 Views

 

Indramayu – Kapolsek Sukra, IPDA Rudi Hartono, S.H., beserta anggota Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring Kantor Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Selasa (14/11/2023)

“Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024, yang bertujuan untuk mendukung kelancaran dan kondusifitas Pemilu 2024,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, IPDA Rudi Hartono.

Dalam kunjungan itu, Kapolsek Sukra memberikan himbauan kepada petugas PPK dan BAWASLU agar menjaga kondusifitas wilayah Sukra selama tahapan pemilu,

Monitoring ini menjadi upaya preventif dalam mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi selama proses pemilu.

“Kami berharap, dengan sinergi antara kepolisian, BAWASLU, dan penyelenggara pemilu, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, adil, dan demokratis,” tambah IPDA Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *