Bamkar Baksos Pembagian Makanan dan Minuman Bergizi Sebanyak 1000 paket

MATAMAJA.COM // Cilegon | Barisan Masyarakat Kalibaru Kramat (Bamkar) Bersinergi dengan Denpom Lanal Banten, Ikatan Musik Merak (IMM) juga elemen tokoh pemuda dan masyarakat di wilayah desa Kalibaru Kec. Grogol Kota Cilegon mengadakan giat baksos pembagian makanan dan minuman bergizi sebanyak 1000 paket kepada warga Kalibaru dan pengguna jalan yg melintas di depan kantor Denpom Lanal Banten. Minggu (12/11)

Pembagian 1000 kotak susu dan makanan bergizi untuk masyarakat yang bertema “Berbagi Berkah Rezeki Berlimpah”
di inisiasi oleh Bamkar yang di pimpin oleh Sastra Si Pitung sebagai ketua umum di bantu sekretaris Bamkar Daud Si beserta tim. Tampak di sambut antusias oleh masyarakat. juga di apresiasi oleh Lurah Gerem Rahmadi Ramidin.

“Tentu saja dari Pemerintah Kelurahan Gerem sangat mengapresiasi sekali. ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Pemuda Kalibaru. Kegiatan Bamkar yang hari ini melaksanakan bansos, semoga ini akan terus berlanjut dan bermanfaat bagi masyarakat.” tutur Lurah Gerem Rahmadi Ramidin saat menghadiri kegiatan ini.

Kegiatan ini menurut Sastra akan terus ia lakukan karena sudah menjadi angenda rutin kegiatan Bamkar. ” Hari ini kita membagikan paket susu dan makanan sehat sebanyak1000 paket yang tujuannya tak lain menjaga kekompakan antar warga link Kalibaru dan sebagaI contoh juga untuk perusahaan dan juga warga untuk menjaga kekompakan.dan saling tolong menolong antar warga.”Jangan takut untuk memberi karena memberi tidak akan membuat kita jadi miskin”. begitu himbau Sastra .

Sementara Letnan Agus dari Denpom Lanal Banten saat di wawancara menyampaikan,
Denpom Lanal Banten bersinergi dengan elemen pemuda dan masyarakat untuk menciptakan kebersamaan antara Denpomal dan masyarakat sekitar yang berdomisili di wilayah kantor Denpomal.

“Kegiatan ini dianggap positif guna
meningkatkan pola hidup sehat dengan pembagian susu dan makanan bergizi dan diharapkan apa yang sudah dilaksanakan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.” pungkasnya. (Bdi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *