Polsek Juntinyuat Gelar Patroli Rutin Jaga Keamanan dan Ketertiban

 

Indramayu,- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dipimpin oleh Kapolsek Juntinyuat, IPTU Dedi Wahyudi, SH, melaksanakan patroli rutin di sepanjang Jalan Raya Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (4/11/2023) malam.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Juntinyuat serta mengantisipasi potensi pelanggaran dan gangguan kamtibmas.

Dalam patroli ini, petugas fokus mengawasi pelanggaran terkait dengan keamanan, ketertiban, dan keselamatan berlalu lintas (kamseltibcar lantas).

Mereka juga mengambil langkah-langkah preventif untuk mengantisipasi tindakan kriminal, terutama terkait dengan tindak kejahatan C-3 (Curas, Curat, Curanmor) yang dapat mengancam keamanan masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Dedi Wahyudi menekankan pentingnya upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di malam Minggu.

Selain itu, patroli tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di wilayah serta mencegah potensi risiko kriminalitas.

Upaya-upaya patroli seperti ini adalah bagian dari tugas kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Juntinyuat.

“Diharapkan dengan kegiatan patroli yang rutin, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Juntinyuat akan tetap kondusif dan aman bagi seluruh masyarakat. Kami terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada warga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas,” kata IPTU Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Minggu (4/11/2023)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *