Polsek Indramayu Tingkatkan Patroli Strong Point Jaga Keamanan Wilayah

Uncategorized113 Views

 

Indramayu,- Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan patroli strong point ini dilakukan secara rutin untuk memantau dan mengawasi situasi kamtibmas di sekitar wilayah hukum Polsek Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, mengatakan bahwa patroli strong point adalah salah satu strategi yang efektif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Dengan kehadiran polisi yang aktif di titik-titik strategis, diharapkan potensi tindak kriminal dapat diminimalkan, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Minggu (5/11/2023)

Selain itu, kegiatan patroli ini juga memungkinkan polisi untuk merespons dengan cepat jika terjadi situasi yang memerlukan tindakan penegakan hukum.

Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan memberikan rasa aman kepada warga di wilayah hukum Polsek Indramayu.

Kepolisian selalu berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan melaksanakan patroli strong point secara teratur, diharapkan wilayah hukum Polsek Indramayu dapat tetap aman dan nyaman bagi seluruh warganya,” harap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *