Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Jalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga di Pos Sat Kamling Wiralodra Presisi

 

Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memperkuat hubungan dengan warga melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas.

Pada hari ini, Bhabinkamtibmas menyambangi Pos Sat Kamling Wiralodra Presisi di Desa Lohbener, RT 10 RW 02, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Minggu (5/11/2023) dini hari.

Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan warga, sehingga tercipta kepercayaan dan kerjasama dalam menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Dengan adanya Pos Sat Kamling Wiralodra Presisi, masyarakat setempat dapat lebih mudah berinteraksi dengan Bhabinkamtibmas dan berkomunikasi tentang berbagai permasalahan yang berkaitan dengan keamanan di lingkungan mereka.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menyatakan pentingnya inisiatif Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi yang baik dengan warga.

“Kami terus mendorong Bhabinkamtibmas untuk aktif berkomunikasi dengan warga dan menjalin hubungan yang baik. Dengan adanya Pos Sat Kamling Wiralodra Presisi, diharapkan masyarakat merasa lebih dekat dengan kami dan dapat dengan cepat melaporkan segala permasalahan yang memerlukan perhatian kepolisian,” kata KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam suasana kebersamaan, Bhabinkamtibmas dan warga berdiskusi mengenai berbagai hal, termasuk cara-cara meningkatkan keamanan di lingkungan mereka.

Ini adalah langkah nyata dalam mendukung program kamtibmas yang bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, kata Kapolsek.

Dengan adanya sinergi antara Bhabinkamtibmas, Kapolsek Lohbener, dan masyarakat, diharapkan tingkat keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Lohbener semakin terjaga dengan baik, menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warganya. Tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *