by

Wabup Kuningan Ridho, Resmikan Kantor Bantuan Hukum Bambang Listi Law Firm

-DAERAH-15 views

matamaja.com – KUNINGAN- Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, meresmikan Kantor Bantuan Hukum Bambang Listi Law Firm dan Pelita Travel, di Jl. Veteran No 50, Kuningan, Kamis (22/9/2022).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati, didampingi owner Kantor Hukum Bambang Listi Law Firm Bambang Lasimin Arek, SH., MH dan Euis Listiandi, SH., MH, M.Kn, owner Pelita Travel Drs. H. Arga Jaya, Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan, SE., MA, dan sejumlah undangan.

Dalam sambutannya, Wabup menyambut baik dengan kehadiran Kantor Bantuan Hukum Bambang Listi Law Firm di Kabupaten Kuningan. Diharapkan, dapat mengedukasi masyarakat dibidang hukum dan memudahkan masyarakat dalam memperoleh bantuan hukum.

“Kita menyadari, masyarakat butuh edukasi tentang hukum dan bantuan hukum. Dengan hadirnya Kantor Bantuan Hukum Bambang Listi Law Firm, diharapkan para advokat dan praktisi hukum yang ada didalamnya dapat memberikan perlindungan dan bantuan hukum kepada masyarakat,” ucap Wabup.

Selain itu, kehadiran advokat dan praktisi hukum dapat bersinergi dengan penegak hukum lainnya dan pemerintah daerah, untuk menjalankan tugasnya dibidang hukum dengan baik untuk mewujudkan Kabupaen Kuningan lebih maju lagi.

Terkait dengan Pelita Travel, Wabup juga berharap, dapat meberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kabupaten Kuningan, khususnya para jemaah haji dan umroh. Karena menurutnya, dengan pelayanan yang prima, masyarakat akan mempercayakan jasa perjalanan haji dan umrohnya.

“Saya yakin dan percaya, Pelita Travel akan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dalam jasa pemberangkatan haji dan umroh. Karena usaha dibidang jasa ini, sangat erat kaitannya dengan pelayanan prima. Sekali masyarakat kecewa, maka selamanya tidak akan dipercaya,” tandasnya.

Turut hadir pada peresmian tersebut, Kajamintel Kejagung, Ketua Umum DPN PERADI, Pendiri Himpunan Advokat/Pengacara Indonesia (HAPI), Ketua DPD HAPI Jawa Tengah, Kasatpol PP Kab. Kuningan, serta undangan lainnya. (Bid IKP/DISKOMINFO)