by

Viral Preman Palak Sopir Truk, Polisi Kejar Pelaku

Shopee Indonesia

 matamaja.com – Aksi yang diduga pemalakan kepada sopir truk di daerah Cilincing, Jakarta Utara pada Rabu (21/7/2021) terekam kamera dan viral di media sosial.  Terlihat sorang pelaku yang merupakan preman memanjat pintu sopir truk dan mengambil sesuatu. Kemudian, beberapa orang komplotan yang diduga sebagai pelaku pemalakan berkeliling mencari sopir truk yang dapat dijadikan korban selanjutnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan menayatakan pihaknya telah mengetahui aksi dugaan pemalakan tersebut. Namun, hingga kini belum ada laporan masyarakat yang diterima aparat kepolisian.

“Sampai sekarang belum ada (laporan masuk),” ujar Guruh dalam keterangannya, Kamis (22/7/2021).

Kendati belum menerima satupun laporan terkait dugaan pemalakan, ia menegaskan pihaknya tengah menyelidiki dan turun langsung ke lapangan untuk meringkus para pelaku sejak Rabu (21/7/2021) kemarin.

“Aparat kepolisian telah bergerak, semoga para pelaku segera ditangkap,” tandasnya.

Sebagai informasi, aksi dugaan pemalakan pertama kali tersebar melalui akun Instagram @merekamjakarta. Dalam akun tersebut diketahui, para pelaku melancarkan aksi pemalakan kepada para sopir truk kontainer saat arus lalu lintas sedang padat.

“Aksi premanisme kembali menyasar sopir truk kontainer di Jalan Raya Cilincing, tepatnya dekat Pabrik Bogasari, Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara. Para preman atau yang dikenal dengan sebutan ‘Asmoro’ beraksi saat arusa lalu lintas sedang macet,” tulis keterangan dalam akun tersebut.(pmjnews)

World of Tanks

Topik Hangat