by

Video Viral, Satpol PP Ende Pesta Setelah Razia PPKM

-Wisata-510 views
Shopee Indonesia

matamaja – Kupang. Sebuah video mempertontonkan sejumlah anggota Satpol PP Ende mengenakan seragam tengah merayakan ulang tahun salah satu anggota, Kamis 16 Juli 2021 sore di Kantor Satpol PP Ende.

Video tersebut beredar di media sosial, Jumat 16 Juli 2021. Video tersebut mempertontonkan sejumlah pria mengenakan seragam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Salah satu dari mereka tampak sedang berdansa dengan seorang wanita yang mengenakan pakaian biasa. Satu pria lagi sibuk menuangkan minuman dari sebuah botol ke dalam gelas dan di berikan kepada rekan – rekannya. tempat dalam video tersebut di Kantor Satpol PP Ende dan yang terlibat merupakan anggota Satpol PP Ende.

Mereka diketahui tengah merayakan ulang tahun salah satu anggota, dengan acara makan bersama, beryanyi dan berdansa, Kamis 15 Juli 2021 sore. Momen tersebut, direkam oleh salah satu anggota yang ikut dalam acara tersebut dan kemudian viral di media sosial. Akibatnya, para anggota yang terlibat dalam acara tersebut dirumahkan dan ada yang disel. Tidak hanya itu, meraka juga menjalani hukuman fisik.Jumat 16 Juli 2021, di Kantor Satpol PP Ende, para anggota yang terlibat disuruh pushup, lari tanpa alas kaki di atas kerikil dan sebagainya

Sementara salah satu anggota lain, tampak sibuk menuangkan minuman dari sebuah botol ke dalam gelas dan di berikan kepada rekan – rekannya

Buntut Video Viral Anggota Satpol PP, Pejabat – ASN yang Langgar Prokes Akan Disanksi Bupati Kabupaten Ende Djafar Achmad geram dengan video viral anggota Satpol PP Ende yang tengah gelar pesta ulang tahun di Kantor Satpol PP Ende, Kamis 16 Juli 2021 sore.Bupati mengatakan kejadian tersebut memalukan. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Ende saat ini tengah sibuk menekan laju penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Apalagi dalam sebulan terakhir ini kasus Covid-19 di Kabupaten Ende naik pesat yakni dari 130 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 per 23 Juni 2021, terus naik hingga mencapai angka 1.017 per 15 Juli 2021. Sementara jumlah yang meninggal mencapai 36 orang.

Bupati Djafar mengaku ke depan jika ada pejabat dan ASN yang menggelar kegiatan, menghimpun banyak orang, langgar protokol kesehatan, akan diberi sanksi. “Saya sudah minta pa Sekda, untuk ambil tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku bagi para ASN yg melanggar disiplin apalagi Satpol PP, di masa pandemi covid 19 yang semakin meningkat ini,” tegasnya. (red)

Barikut Videonya, jangan lupa subscribe

sumber : Pos-Kupang.com

World of Tanks

Topik Hangat