by

Usai Unjuk Rasa, Polres Majalengka, TNI, Pendemo dan Instansi Terkait Beri Kejutan HUT Pelopor Brimob Ke 63

-TNI P0LRI-5 views

matamaja.com – Majalengka, Ada yang berbeda pada Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Penolakan Kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dari Gerakan Rakyat Majalengka Kali ini.

Seperti yang terlihat Pihak Kepolisian Resor (Polres) Majalengka bersama Unsur TNI,Pendemo bersama Instansi Terkait memberikan Kejutan Kepada Petugas Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Penolakan Kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dari Sat Brimob Detasemen C Polda Jabar.

“ Para pengunjuk rasa dengan menggunakan Pengeras suara di mobil Komandonya tiba – tiba mengucapkan HUT Pelopor Brimob yang Ke 63 Tahun 2022”.

Dengan serentak semua Petugas Pengamanan dengan sederhana merayakan HUT Pelopor Brimob Ke 63 di Halaman Pendopo Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Polres Majalengka yang dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memberikan Tumpeng yang diwakili oleh Danki Brimob AKP Roni.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan “Semoga di usia yang ke-63 tahun, Pasukan Pelopor akan lebih matang dalam menghadapi dinamika tugas yang terus berkembang.

Dalam usianya yang telah mencapai 63 tahun, tentunya akan banyak harapan yang akan diemban oleh Pasukan Pelopor untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas, terlebih di era saat ini. Kita sangat memerlukan sosok pasukan yang memiliki pengabdian tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, Danki Sat Brimob Detasemen C Polda Jabar AKP Roni mengatakan, “Mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Kapolres Majalengka yang sudah memberikan sesuatu yang luar biasa dan juga Kepada Para Peserta aksi Unras dari Gerakan Rakyat Majalengka (Geram) mengucapkan terimakasih banyak.

“Karena ini Baru Pertama kali,Ulang Tahun Pelopor beda dengan ulang tahun Brimob karena ulang tahun Pelopor Kemarin tanggal 14 September lahirnya tahun 1959 sedangkan untuk ulang tahun Brimob 14 November lahirnya tahun 1946”tuturnya.

“Saya sangat kaget dengan adanya Kejutan ini karena kami disini hanya sebagai Tugas Pengamanan , Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres beserta jajaranya,TNI ,Kepada Peserta Aksi Unras, Kepada Wartawan dengan adanya kejutan ini,”ucapnya.