by

Truk Tabrak Gerobak di Tanah Abang, Lansia Tewas di Tempat

matamaja – Jakarta. Nasib naas dialami lansia bernama Lim Cui (65) yang meninggal dunia akibat sebuah truk tiba-tiba menyeruduk gerobak ketupat yang sedang mangkal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Saat itu, korban tengah membeli ketupat sayur, sementara si pedagang ketupat mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Truk menyeruduk gerobak ketupat itu terjadi di di Jalan Kebon Kacang IX, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pagi tadi. Truk dengan nomor polisi B-9783-BDC itu dikemudikan oleh pria bernama Surya.

“Truknya hilang kendali dan menabrak seorang perempuan yang sedang makan ketupat sayur di lokasi. Pedagang ketupatnya juga tertabrak,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakpus, Kompol Lilik Sumardi, Senin (22/3/2021).

“Jadi, truk ini mau pindah karena ruko yang dia parkirin buka. Pas mau hidupin, jalan truknya, nabrak yang ada di sekitar lokasi,” sambungnya.

Si pengemudi masih menjalani proses pemeriksaan terkait insiden tersebut. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (pmj)