by

Tingkatkan Optimalisasi Pelayanan Publik, Sie Propam Polres Majalengka Laksanakan Ops Gaktibplin Terhadap Anggota

-TNI P0LRI-3 views

matamaja.com – Majalengka, Dalam rangka program Quick Wins Presisi Program 3 (Optimalisasi Pelayanan Publik), Sejumlah Anggota Sie Propam Polres Majalengka dengan dipimpin Kasi Propam AKP Sarjiyo, S.E., menggelar Gaktibplin yaitu berupa pemeriksaan (razia) identitas serta surat surat kendaraan personil Polres Majalengka, tepat didepan pintu masuk Mapolres Majalengka, Rabu (2/11/2022) Pukul 07.00 WIB.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., melalui Kasi Propam AKP Sarjiyo, S.E., menyampaikan “Bagi anggota yang kedapatan tidak dilengkapi dengan surat kendaraan, kami akan memberikan sanksi berupa teguran lisan agar segera dilengkapi, kemudian apabila sudah lengkap agar yang bersangkutan segera menghadap keruang Sie Propam.

Kasi Propam juga menambahkan Gaktibplin ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan seluruh personil Polres Majalengka serta menekan tingkat pelanggaran-pelanggaran personil kami dan untuk optimalisasi pelayanan publik dalam Program Quick Wins Presisi Program 3.

Giat Gaktibplin yang dilaksanakan oleh Sie Propam Polres Majalengka tersebut selesai jam 07.45 WIB dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.