by

Tinggal Sendiri, Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Rumahnya

matamaja – Bekasi. Sesosok jasad perempuan ditemukan tak bernyawa di rumahnya Perum Bumyagara, Mustikajaya, Kota Bekasi. Korban YS (58), yang diketahui berprofesi sebagai guru meninggal dunia pada Minggu (21/3/2021).

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menyebut saat ditemukan korban telah tergeletak disamping tempat tidur dalam keadaan tertelungkup. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang tetangganya.

“Warga yang melewati depan rumah korban, merasa curiga melihat motor korban masih terparkir di teras rumah korban dengan posisi pintu rumah tertutup dan pintu teras tidak terkunci,” ungkap Kompol Erna dalam keterangannya, Senin (22/3/2021).

“Lalu saksi bersama warga lain memanggil berulang kali dan mencoba membuka pintu rumah korban secara paksa. Setelah berhasil masuk rumah korban, alangkah terkejutnya mereka karena mendapati korban terbaring tidak bernyawa di lantai,” sambungnya.

Lebih lanjut Erna mengatakan, korban diketahui tinggal sendirian di rumahnya. Polisi menduga YS meninggal akibat sakit yang dideritanya. Hal tersebut terlihat dari tidak adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum,” tukasnya.