by

Tim Patroli Polres Metro Bekasi Lindungi Warga dari Kejahatan Malam

Matamaja.com//Jakarta – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan pengamanan dalam mengantisipasi tawuran, balap liar maupun guantibmas lainnya, pada Selasa (1/11/2022) malam.

Patroli malam dalam menjaga keamanan warga Bekasi tersebut mencakup dua wilayah yaitu Cikarang Utara di kawasan Industri Jababeka dan Cikarang Selatan meliputi Jl Raya Kalimalang; Kawasan Meikarta; Jl Raya Sukaresmi; Jl Raya Ciantra; dan Jl Raya Serang – Setu.

“Kita melaksanakan pemeriksaan terhadap remaja yang yang tidak memiliki plat nomer kendaraan dan tidak memakai helm, di jalan raya Serang – Cibarusah, untuk antisipasi dan meminimalisir giat 3C, tawuran, dan lain-lain,” jelas Ipda Juniarson Tampubolon selaku Perwira Tim, kepada PMJ News, Rabu (2/11/2022).

“Kemudian kita juga melaksanakan patroli dialogis sambang perumahan Cikarang pass koordinasi dengan security perumahan, untuk tetap waspada dalam antisipasi 3C, tawuran, balap liar maupun guantibmas lainnya sekitar perumahan. Dan juga sosialisasi aduan dan pelayanan Call Center Presisi Polres Metro Bekasi di nomer aduan 0813.9924.9660,” urainya melanjutkan.

(@aher/PMJNews)