by

Tim Medis Ops Damai Cartenz Bersama TNI Bantu Pulihkan Masyarakat Melalui Program Keladi Sagu

Matamaja.com//Sugapa – Tim Medis Ops Damai Cartenz yang dipimpin Ipda Dr. Wahyu kali ini brsama dengan TNI gencarkan program Keladi Sagu dalam rangka memberikan pengobatan kepada masyarakat yang bertempat di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Selasa (27/9/22).

Ipda Dr. Wahyu mengatakan bahwa Tim Medis gabungan TNI Polri melakukan pemeriksaan kesehatan serta pemberian obat-obatan secara Gratis kepada masyarakat yang ada di Intan Jaya.

“Kami bersama Tim medis dari anggota TNI bekerja sama dalam mengobati masyarakat yang sedang sakit, pengobaatan yang kami lakukan ini secara gratis atau tanpa di pungut biaya,” tutur Ipda Dr. Wahyu.

Beliau juga mengharapkan bahwa masyarakat yang ada di Intan Jaya tidak perlu takut atau sungkan untuk memeriksakan diri, karena hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan masyarakat yang ada di Intan Jaya.

Dilain tempat, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz, Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., mengatakan kegiatan keladi sagu ini sudah menjadi kegiatan rutin yang terus ditingkatkan untuk memberikan manfaat positif bagi masyarakat, khususnya kesehatan masyarakat Papua.

“Silahkan bisa datang langsung ke posko kesehatan atau menghubungi Binmas Noken. Kami siap kapanpun dan dimanapun untuk melayani masyarakat dan program keladi sagu ini memang dihadirkan untuk mensejahterakan masyarakat Papua khususnya di bidang kesehatan,” pungkas Kasatgas Humas.

(@aher/TBNews)