by

Tertangkap Tangan Berbuat Asusila, Dua Pasangan Sejoli Diamankan Warga

-HUKUM-97 views

matamaja – Bulukumba. Tertangkap tangan berbuat Asusila, Bhabinkamtibmas Desa Palambarae Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba Aipda Indra Gunawan lakukan Mediasi, Jumat (09/04/2021) malam.

Setelah mendapat laporan dari warga binaan Aipda Indra Gunawan selaku Bhabinkamtibmas Desa Bontonyeleng mendatangi tempat kejadian perkara tindakan asusila di dusun Likukorong.

Menurut keterangan warga kedua orang yang berinisial AL dan AN tertangkap tangan oleh warga saat melakukan perbuatan asusila di rumah AN, kemudian kedua pasangan sejoli ini diamankan oleh warga ke rumah Kepala dusun Likukorong.

Aipda Indra Gunawan kemudian melakukan mediasi yang di hadiri oleh keluarga kedua belah pihak dan Kepala Dusun Likukorong dan disepakati bahwa permasalahan Asusila ini diselesaikan secara kekeluargaan dengan jalan pasangan sejoli akan dinikahkan.

Dalam setiap kesempatan Sambang ke Desa binaan Aipda Indra Gunawan selalu berpesan kepada warga binaannya untuk selalu melaporkan setiap kejadian yang ada di lingkungan tempat tinggal warga baik itu kepada Pemerintah Desa maupun Bhabinkamtibmas sehingga bisa diselesaikan secara kekeluargaan. (humas polri)