by

Silaturahmi Sinergitas TNI – Polri

GARUT – Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., memimpin apel pagi pada acara “Silaturahmi Sinergitas TNI – Polri Dan Forkopimda Kabupaten Garut” di Mako Kompi 4 Batalyon A Pelopor Jl. Jendral Sudirman No. 59, Haurpanggung, Kec. Tarogong Kidul.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Garut (Diwakili oleh Sekda), Kapolres, Dandim, Danyon A Pelopor, bersama Forkopimda Kab. Garut serta diikuti oleh seluruh personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar.

Dalam arahannya, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan kepada anggota TNI, Polri dan Forkopimda agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Garut menjaga keharmonisan hubungan antara TNI, Polri dan Forkopimda bersinergi dalam pelaksanaan tugas yang diberikan serta dapat memberikan citra yang positif kepada masyarakat.

“Saya harapkan melalui apel bersama ini hubungan antara TNI, Polri maupun Forkopimda Kab. Garut dapat lebih baik lagi kedepannya dan saling bersinergi dalam menjalankan tugas serta tetap menjaga kekompakan karena ini merupakan kunci dari terciptanya situasi yang kondusif di daerah kita,” pungkas Dansat Brimob Polda Jabar.