by

Setan Merah Tumbangkan Real Sociedad

-OLAHRAGA-40 views

matamaja.comTurin. Bruno Fernandes sumbang 2 gol untuk kemenangan Machester United alias atas Real Sociedad dalam leg pertama babak 32 besar liga Eropa yang berlansung di Stadion Juventus Stadium Turin Italia.

Jalannya pertandingan berlangsung dalam tempo tinggi dengan permainan terbuka dan bola-bola cepat, jual beli serangan pun mewarnai sepanjang waktu pertandingan

Peluang berbahaya didapatkan Setan Merah di menit ke 15, namun kiper Real Sociedad Alex Remiro melakukan penyelamatan yang gemilang

Gol baru tercipta pada menit ke 27 saat Remiro melakukan blunder, Bruno Fernandes pun mempersembahkan keunggulan untuk Setan Merah 0-1 hingga babak pertama usai.

Pada menit ke 57, Bruno Fernandes kembali membobol gawang Remiro. Gol ini membuat setan merah unggul 0-2. Penguasaan bola yang dominan membuat setan merah menambah tabungan Gol menjadi 0-3 pada menit 64 lewat Marcus Rashford. Dan akhirnya Daniel James menyempurnakan saldo gol setan merah menjadi 0-4 pada menit 90.

Dengen Kemenangan ini Manchester United melangkahkan satu kaki ke babak 16 besar liga Eropa, leg kedua nanti akan berlangsung di kandang setan merah. (imam)