by

Selamat Ulang tahun….! Satpam syukuran HUT ke 40 tingkat Polres Majalengka

-DAERAH-99 views

matamaja.com Majalengka. Syukuran acara peringatan HUT SATPAM ke 40 tingkat polres Majalengka digelar hari ini Rabu (03/02/2021) bertempat di gedung serbaguna balai Diklat kehutanan kadipaten dengan tetap mengedepan kan protokol kesehatan (prokes). Acara yang digagas oleh paguyuban satpam Majalengka (pusaka) dengan motonya “tingkatkan profesional & kompetensi satuan pengamanan menjadi profesi yang membanggakan & bermartabat”, kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan peringatan atas terbentuknya satuan pengamanan (satpam).

Acara yang dihadiri kasat binmas polres Majalengka AKP Rudy Djunardi M. SH., MH. selaku pembina kegiatan ,juga dihadiri kepala balai Diklat kehutanan kadipaten Ir Dimyati M.P dan kasubag TU Suherdi S.Hut, M.Si hadir pula dalam acara tsb diantaranya kasat lantas, kasat Narkoba, kasat Intel dan juga kasat Sabhara dari polres Majalengka.

Setelah sebelumnya dalam rangka HUT SATPAM paguyuban juga menggelar beberapa acara seperti kegiatan baksos dan penanaman bibit pohon,sekarang adalah puncak acara HUT SATPAM ke 40 yaitu syukuran sekaligus penyerahan trophy lomba juara ke 3 lomba kategori TOPOL-BORGOL 2020 yang diselenggarakan DIT BINMAS POLDA JABAR-BPD ABUJAPI JABAR.trophy diserahkan oleh kasat binmas polres Majalengka kepada ketua panitia HUT satpam ke 40 tingkat polres Majalengka Roy Sutarno.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui kasat binmas IPTU Rudi Djuhardi berpesan agar satpam dituntut bisa lebih dekat dengan masyarakat dan juga meningkatkan profesionalisme & kompetensi menjadikan satpam sebagai profesi yang membanggakan dan bermartabat,sesuai dengan moto paguyuban satpam Majalengka (pusaka),beliau pun tak bosan-bosan mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk memutus mata rantai pandemi virus covid 19.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Roy Sutarno merasa bersyukur acara bisa berjalan lancar sesuai dengan rencana, dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu dalam rangka kegiatan HUT SATPAM ke 40 tahun ini, insya Allah kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tahunan paguyuban satpam Majalengka (pusaka), pungkasnya. Selamat Ulang Tahun Satpam, kami bangga padamu. (Dicky)