by

REUNI AKBAR SMA NEGERI 1 KASOKANDEL ( SMANSAKAS ) BERJALAN DENGAN MERIAH DAN GEMBIRA

-PENDIDIKAN-127 views

matamaja.com – Majalengka, Kegiatan reuni akbar yang diselenggarakan oleh Alumni SMA Negeri 1 Kasokandel atau sering disebut SMANSAKAS. Bertempat di Lap.Futsal Sekolah SMA Negeri 1 Kasokandel ,Desa Kasokandel, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka. 29/10/2022

Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun SMA Negeri 1 Kasokandel, Para Alumni dari angkatan pertama sampai angkatan terakhir, Para Alumni Mengadakan Reuni Akbar di Sekolah SMA Negeri 1 Kasokndel.

Acara dihadiri oleh Para Alumni dari angkatan pertama samapai angkatan ke 29, Ketua dan panitia pelaksana, Kepala sekolah SMA Negeri 1 Kasokandel, Kapolsek beserta jajarannya, Danramil dan jajarannya, Para Guru Guru sekolah SMA Negeri 1 Kasokandel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tamu undangan, dan siswa siswi sekolah SMA Negeri 1 Kasokandel.

Acara Reuni Akbar ini terselenggara berkat dorongan dan antusias para alumni SMA Negeri 1 Kasokandel, dan tidak lupa juga para donatur donatur yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sehingga acara tersebut dapat diselenggarakan dengan Meriah dan Gembira.

Dalam sesi wawancara dengan ketua panitia pelaksana Acara Reuni Akbar Euis Farida Nurmala. S.pd,M.pd. “Mengatakan kegiatan Reuni ini melibatkan Alumni 33 angkatan, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan kondusif, Peserta yang datang di acara reuni akbar ini hanya ada 29 angkatan yang datang.”ungkapnya

“Harapan kedepannya karena sudah terbentuk IKA Alumni SMA Negeri 1 Kasokandel, kedepannya rasa persaudaraan, bhineka tunggal ikaan, dan rasa Ukuwah Islamiyahnya tetap terjaga sampai kapanpun”.Harapanya.

Untuk kegiatan Reuni Akbar ini akan di selenggaran minimal 5 tahun sekali, dan untuk pergantian kepengurusan di adakan minimal 5 tahun sekali, dari semua angkatan Alumni SMA Negeri 1 Kasokandel.

“Semoga Reuni Akbar ini terus berkelanjutan walaupun hanya 4 tahun sekali diadakannya, dengan mengedepankan rasa persaudaraan, bhineka tunggal ikaan, dan terutama Ukuwah Islamiyahnya terjaga” pungkasnya.

(AEP)

video dari semua angkatan