by

Restock.id Akui ‘Koboi Jalanan Fortuner’ Adalah CEO-nya

matamaja – Jakarta. Pihak Restock.id mengakui pengendara mobil Fortuner berinisial MFA, yang ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan senjata yang melakukan aksi koboi jalanan merupakan CEO dari perusahaan rintisan (startup) tersebut.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com, Restock menyatakan masalah yang menjerat MFA itu merupakan persoalan pribadi yang bersangkutan dan tidak terkait dengan perusahaan.

“Masalah personal jangan dikaitkan dengan perusahaan, karena lagi bagus-bagusnya bantu pembiayaan modal UMKM dan startup Indonesia,” demikian keterangan pihak Restock.id yang diterima CNNIndonesia.com, Sabtu (3/4).

Dalam rilis resmi Restock.id yang diterima, Chief of Sales Restock.id, Rega Sardjono mengatakan posisi yang ditinggal MFA kini digantikan Tiar Nabilla Karbala yang sebelumnya menjabat sebagai komisaris perusahaan.

Untuk sementara kami telah menunjuk Tiar Nabilla Karbala sebagai CEO Restock.id. Insyallah minggu depan kita akan bantu startup yang fenomenal dengan nilai investasi yang cukup besar dari yang sebelum-sebelumnya. Kami mengajak masyarakat untuk objektif dan tenang dalam menanggapi isu yang ada,” kata Rega dalam rilis resmi Restock.id.

Sebelumnya, aksi koboi jalanan dilakukan pengemudi mobil jenis Fortuner terjadi di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (2/4) dinihari.

Seorang pengendara mobil tersebut yang kemudian diketahui berinisial MFA sempat mengeluarkan sepucuk pistol setelah memarahi pengendara motor di perempatan Jalan Kolonel Sugiono, Jakarta Timur.

Diketahui, MFA sebelumnya menyenggol perempuan yang mengendarai motor. Beberapa warga yang melihat peristiwa tersebut kemudian membantu pengendara sepeda motor.

Tak hanya itu, warga yang menjadi saksi mata juga berusaha menghentikan mobil yang dikendarai MFA. Namun, mobil tersebut melaju dan meninggalkan korban.

Peristiwa tersebut terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Setelah dilakukan pelacakan, polisi kemudian menangkap MFA di salah satu parkiran mall di wilayah Jakarta Selatan. (cnnindonesia)