by

PTMSI Majalengka Gelar Seleksi Tim Babak Kualifikasi (BK) PORDA di GOR Cipta Karya Nugraha Desa Mandapa.

-OLAHRAGA-124 views

matamaja – Majalengka, Minggu (04/04/2021) bertempat di GOR Cipta Karya Nugraha Desa Mandapa Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka. Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Pengurus Daerah (Pengda) Kabupaten Majalengka menggelar acara Babak Kualifikasi (BK) seleksi PORDA PTMSI Majalengka 2021. acara seleksi kali ini diikuti beberapa atlet tenis meja putra dan putri,untuk mengisi kuota atlet PTMSI Majalengka sebanyak 5 atlet putra dan 5 atlet putri untuk dipersiapkan menghadapi event-event kedepan.

Ketua Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Majalengka H. Agus Badrutamam mengatakan bahwa dengan digelarnya acara ini diharapkan bisa memunculkan bibit-bibit atlet tenis meja yang potensial sehingga akan terjaring atlet melalui proses seleksi untuk selanjutnya mereka akan dibina dan dididik oleh tim pelatih dari PTMSI Majalengka dengan intensif agar bisa menjadi atlet berprestasi,lebih lanjut H. Agus Badrutamam menambahkan bahwa proses untuk menjadi atlet itu tidak instan tetapi butuh proses,untuk itu kami mohon agar atlet yang masuk seleksi bisa mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan oleh Pengda PTMSI Majalengka agar kedepan apa yang telah menjadi target Pengda PTMSI Majalengka bisa tercapai dengan niat dan kesungguhan dari atlet itu sendiri,”saya bersama para pengurus Pencab yang lain akan memberlakukan aturan ketat sesuai yang telah ditetapkan oleh pengcab untuk para atlet,terutama soal kedisplinan karena dengan disiplin itu jadi salah satu modal atlet untuk bisa meraih keberhasilan melalui sebuah prestasi”imbuhnya.

Untuk program pelatihannya,menurut ketua Pengcab PTMSI Majalengka H. Agus Badrutamam akan dimulai secepatnya dan pada bulan ramadhan pun latihan akan tetap berjalan sesuai rencana,yang mana tempatnya akan dibagi di tiga tempat yaitu di Desa Mandapa,Desa Burujul dan di Maja,ungkapnya. Adapun hasil seleksi kali ini ada 5 atlet yang lolos seleksi yaitu :

1.Rahma
2.Bayu
3.Raga
4.Rival
5.Khaibar

Ditempat yang sama pengurus Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Majalengka Bidang hukum Nono Darsono, SH.MH atau yang lebih dikenal dengan sapaan Pak kuwu Bona beliau sebagai Kepala Desa Sukamulya menambahkan,”untuk program pelatihan atlet PTMSI Majalengka insya Allah untuk akomodasi dan lain sebagainya selama pelatihan sudah kami persiapkan yang penting para atlet fokus pada program latihan yang sudah ditetapkan dan menerapkan kedisplinan yang tinggi,intinya kesejahteraan atlet tentunya akan lebih diperhatikan seiring prestasi yang diraih atlet PTMSI Majalengka,”pungkasnya. (Dicky).