by

Polsek Rajagaluh Terus Mengabdi di Bulan Suci

matamaja – Majalengka. Kapolsek Rajagaluh AKP SARJIYO, S.E beserta Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Sambang Desa sekaligus Monitoring Tahapan Persiapan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Desa Singawada Kecamatan Rajagaluh.

Selain monitoring persiapan, Kapolsek Rajagaluh juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta peningkatan sinergi dalam komunikasi. Beliau meminta panita pemilihan dan aparat Desa Singawada untuk memberikan informasi terkait isu dan kondisi kamtibmas seputar pemilihan kepala Desa Singawada kepada Polsek Rajagaluh, hal ini bertujuan agar proses pemilihan berjalan dengan lancar dan damai

Giat jajaran Polsek Rajagaluh selanjutnya adalah Kegiatan Operasi Yustisi Gabungan Pendisplinan PC PEN dan PPKN Mikro tingkat Desa (Rt/ Rw) dlm rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Wilkum Polsek Rajagaluh Polres Majalengka

Menu kegiatan wajib tiap hari ini terus ditingkatkan demi melindungi warga masyarakat dari bahaya virus covid 19. Dengan tanpa lelah, jajaran polsek Rajagaluh menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan menjaga jarak. Seperti biasa, membagikan masker kepada masyarakat adalah sesuatu yang dilakukan dalam giat ini.

“semoga dalam bulan suci Ramadhan ini, Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita semua dalam menghadapi pandemi covid 19. Saya atas nama Kapolsek beserta Jajaran Polsek Rajagaluh, mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa” doa Kapolsek Religius ini (al)