by

Polsek Rajagaluh On Monday

matamaja – Majalengka. Pada hari Senin, 12 April 2021, Bripka Evan Wahyudin Bhabinkamtibmas Desa Sindangpano Polsek Rajagaluh melaksanakan Kegiatan Sambang Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Adat Desa Sindangpano. Dalam giat ini Bripka Evan Wahyudin berdialog dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Desa Sindangpano Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, dalam dialognya Bripka Evan menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan agar selalu memakai masker, berjaga Jarak dan selalu mencuci tangan guna antisipasi/pencegahan mewabahnya penyebaran Covid-19.

Di lingkungan Mapolsek Rajagaluh dilaksanakan pengecekan Suhu tubuh terhadap masyarakat yang datang ke mako Poksek Rajagaluh, hal ini dalam rangka pencegahan serta antisipasi penularan Virus Covid_19 di dalam lingkungan mapolsek sendiri

Selanjutnya Kapolsek Rajagaluh AKP SARJIYO, S.E, bersama Kanit Provos Aiptu Karja dan KasiHumas Bripka Dirgaha M. melaksanakan Monitoring Kegiatan Belajar Tapap Muka di SMPN 1 Rajagaluh dalam rangka adaptasi kebiasaan baru, sekaligus menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan kepada Para Pengajar dan Siswa-siswi SMPN1 Rajagaluh agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) guna pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dalam Pelaksanaan Kegiatan Belajar Tatap Muka.