by

Polisi Selidiki Pemicu Kecelakaan Tiga Mobil di Flyover Tebet

Matamaja.com//Jakarta — Kecelakaan terjadi di flyover Tebet, Jakarta Selatan pada hari Jumat (12/8/2022) kemarin melibatkan 3 mobil yang berakhir mengalami kerusakan.

Tiga mobil tersebut yakni Mercedes-Benz E240 yang dikemudikan DI (42), kemudian BMW 320I yang dikemudikan BW (18), dan Toyota Avanza yang dikemudikan C (42).

Plh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edy Purwanto menuturkan, tabrakan pertama terjadi saat Mercy yang dikemudikan DI melaju dari arah timur di Jalan Abdullah Syafei kemudian menabrak mobil BMW yang dikemudikan BW.

“(Mobil) yang dikemudikan Saudara DI melaju dari arah timur menuju arah barat di Jalan Abdullah Syafei wilayah Jakarta Selatan. Sesampai di layang Abdullah Syafei, mendahului dari sebelah kiri dan menabrak/menyerempet bodi kanan kendaraan BMW 320i NRKB B-2829-DC yang dikemudikan Saudara BW yang sedang melaju searah di sebelah kanannya,” ujar Kompol Edy, Sabtu (13/8/2022).

Edy melanjutkan, mobil DI kemudian oleng lalu menabrak pembatas jalan, yang kemudian terdorong ke arah depan dan menabrak mobil yang dikemudikan C.

“Kemudian kendaraan Mercedes-Benz E240 oleng hingga menabrak pembatas jalan dan terdorong ke depan menabrak kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan Saudara C,” tambahnya.

Polisi saat ini masih menyelidiki pemicu terjadinya kecelakaan yang terjadi pukul 15.30 WIB kemarin

“Kalau diawali selisih paham atau bagaimana, kami masih dalam penyelidikan,” tandasnya.

(@aher/PMJNews)