by

Polisi Panggil Kadis Damkar Depok Terkait Dugaan Korupsi

-Hukum-23 views

matamaja – Depok. Kasus dugaan korupsi dalam lingkup internal Dinas Pemadam Kebakaran Depok kini telah menyebar luas ke tengah masyarakat usai salah seorang petugas Damkar yang bernama Sandi buka suara perihal hal tersebut.

Menindaklanjuti dugaan tersebut, Polres Metro Depok pun turun tangan dan memanggil Kadis Damkar Depok, Gandara. Pemanggilan ini hanya sebatas dimintai klarifikasi.

“Beliau memang datang kesini, ke Polres (Depok) karena diundang untuk dimintai klarifikasi,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Depok, AKP Elly Padiansari saat dikonfirmasi, Selasa (13/4/2021).

Menurut Elly, pihaknya memang kini tengah menyelidiki kasus dugaan korupsi yang dilakukan Dinas Damkar Depok yang viral di media sosial. Namun, dia belum memberikan keterangan rinci pemanggilan Kadis Damkar Depok dalam kasus tersebut.

“Kalau masalah penyelidikan memang itu kan tugas Polres untuk menyelidiki. Makanya, ini semua masih kita selidiki. Yang bersangkutan memang dipanggil kesini, terkait hal apanya, kita belum tahu,” tuturnya.

“Kalau dugaan penggelapan seperti yang beredar luas ini saya belum tahu ya. Nanti akan saya konfirmasi lagi ke penyidik Apakah perihal dugaan tersebut atau tidak. Ini kan dia baru diundang, artinya kan baru klarifikasi saja, jadi belum bisa menentukan,” papar Ely. (PMJnews)