by

Polisi Kantongi Identitas Oknum Linmas Pemerkosa Gadis Tuna Rungu di Bekasi

-Hukum-59 views

matamaja – Bekasi. Kasus pemerkosaan terhadap seorang perempuan tuna rungu berinisial NS akhirnya menemui titik terang. Diketahui, korban diperkosa petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) berinisial B di sebuah kuburan di Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi menjelaskan aksi pemerkosaan berawal saat korban berjalan sendiri dan didekati seorang pria yang hendak melakukan aksi pencabulan. Korban berhasil kabur dan bertemu dengan anggota Linmas.

“Korban yang berusaha kabur bertemu dengan oknum anggota Linmas, yang kemudian mencekokinya dengan minuman beralkohol,” jelas Aloysius saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (31/3/2021).

Setelah korban tampak mabuk akibat minuman alkohol, kata Aloysius, anggota Linmas justru melakukan aksi bejat dengan memperkosanya di sekitar area kuburan.

“Dia lanjut menyetubuhi korban dan akhirnya diketahui warga sekitar. Selanjutnya, ibu dari korban akhirnya membuat laporan ke polisi,” tuturnya.

Lebih lanjut Aloysius menegaskan, pihaknya menyelidiki kasus pemerkosaan terhadap korban yang merupakan tuna rungu. Untuk perkembangan terkini, pihak kepolisian sudah mengantongi identitas dari pelaku.

“Kasusnya sudah naik ke proses penyidikan dan pelaku sudah teridentifikasi,” tukasnya. ((PMJ NEWS)