by

Personil Gabungan di Brebes Amankan Beberapa Pasangan Bukan Suami Istri

-HUKUM-21 views

matamaja – Brebes. Personil gabungan yang terdiri dari Polri, TNI dan Satpol PP Kab. Brebes gelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) dengan menyasar pengunjung beberapa hotel, penginapan dan tempat hiburan malam di Kab. Brebes, Sabtu (10/4/21) malam.

Dalam Operasi Pekat kali ini, Kasat Sabhara AKP Suraedi melalui Kanit Dalmas Ipda Joko Widiyanto yang memimpin kegiatan menjelaskan kegiatan Ops Pekat dalam rangka penegakan hukum terhadap kejahatan yang tergolong penyakit masyarakat di wilayah Hukum Polres Brebes dengan sasaran Hotel – hotel dan penginapan.

Joko menambahkan Operasi gabungan kali ini sasaran hotel dan penginapan di wilayah pantura, tidak ditemukan benda yang membahayakan seperti narkoba maupun senjata api. Pihaknya akan menggiatkan kegiatan Ops pekat dalam rangka menjelang bulan suci ramadhan.

“Dalam kegiatan tersebut berhasil mengamankan beberapa Pasangan yang Bukan Suami Istri di 2 lokasi berbeda, mereka yang diamankan tersebut, telah dilakukan pembinaan, pendataan dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali,” jelasnya (tribratanewsjateng)