by

Perlunya menjaga SINERGITAS antar Kepolisian dan Media sebagai pilar keempat demi terciptanya KAMTIBMAS

-DAERAH-25 views

matamaja.com – Majalengka. Pada Kamis pagi (04/02/2021) perwakilan dari redaksi matamaja.com berkesempatan mengunjungi Polsek kecamatan Dawuan kabupaten Majalengka, dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri matamaja.com sebagai media yang baru saja berdiri di wilayah hukum polres Majalengka.

Dalam kesempatan itu redaksi matamaja.com yang diwakili Dicky Rosiyandi dan Wawan Ruwanto selaku tim peliputan khususnya untuk bagian wilayah Majalengka Utara berkesempatan bertemu dan berbincang dengan Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo, S.E. beliau menyambut hangat keberadaan media matamaja.com sebagai salah satu mitra polri. beliau berharap agar media bisa bersinergi dan mendukung tugas kepolisian, demi terciptanya keamanan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) di wilayah hukum nya.

Beliau pun berpesan agar media khususnya matamaja.com dituntut untuk bisa menyajikan berita kepada masyarakat seobyektif mungkin dengan narasumber yang jelas guna mencegah hoaks di masyarakat dan memberikan berita tentang semua perkembangan kemajuan pembangunan yang telah dicapai khususnya di wilayah hukum Polsek dawuan, pintanya.

Di akhir perbincangannya Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo, S.E. tak bosan-bosannya mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokes) demi mencegah menularnya dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, pungkasnya.(Dick/Wan).