by

Peresmian PAGUYUBAN WARGA BALIDA PEDULI

-DAERAH-147 views

matamaja.comMajalengka. Bertempat di rumah kediaman Boya Siswanto salah satu tokoh Masyarakat Desa Balida, pada hari Senin (15/02/2021) sekira pukul 19:30 wib telah dilaksanakan peresmian Paguyuban Warga Balida Peduli. Acara berlangsung secara sederhana dan dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, warga, akademisi serta perwakilan dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD), yang dihadiri langsung oleh ketuanya Bapak Ata Suharta.

Dalam acara itu, secara aklamasi serta kemuufakatan bersama Boya Siswanto terpilih oleh semua peserta rapat yang hadir sebagai Ketua Koordinator Paguyuban Warga Balida Peduli.

Dalam kata sambutannya Boya Siswanto mengungkapkan, bahwa tidak lain terbentuknya Paguyuban ini adalah sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi warga Desa Balida khususnya dan semua warga Negara Indonesia umumnya.

Ketua BPD Desa Balida bapak Ata Suharta, menyambut baik dengan terbentuknya Paguyuban ini “saya berharap paguyuban bisa berperan serta dalam pembangunan Desa serta pro aktif dlm setiap kegiatan yang positif”ungkapnya.

Acara lalu di akhiri dengan makan bersama alakadarnya, di akhir acara Boya Siswanto mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu terbentuknya wadah paguyuban ini, pungkasnya.(Wawan)