by

Pemred matamaja.com bawa korban lakalantas kurang mampu, kembali ke Rumah Sakit

-DAERAH-36 views

matamaja.comMajalengka. Korban kecelakaan lalulintas yang dulu diberitakan matamaja.com akhirnya dibawa lagi ke rumah sakit tadi malam sekitar pukul 01.00, penjemputan dan pengantaran korban dipimpin langsung oleh Pemred matamaja.com, Ajat Sudrajat.

Menurut Pemred, saat awak matamaja.com (Saropudin) menengok korban Bapak Talam (65) kodisinya sangat mengkhawatirkan. Luka di wajahnya terlihat infeksi, dan kondisi tubuhnya lemah. Anak korban mengatakan tidak mampu untuk membiayai pengobatan bapaknya

Mendapat informasi tersebut, Pemred langsung berkoordinasi dengan Ketua DPD Pekat IB Majalengka. Akhirnya dilakukan penjemputan tersebut, sekitar jam 23.30 Pemred beserta Kabid Hubungan Pemerintahan Pekat IB, Ikin Sodikin berangkat menuju Ligung.

“Ini merupakan sebuah kewajiban bagi kami untuk membantu masyarakat kurang mampu, apalagi hari ini adalah Hari Pers Nasional, dengan semangat Dharma Bhakti Pers kami akan berupaya membantu pengobatan korban dan berkoordinasi dengan pihak terkait ” ungkap Pemred. “masih ada lagi masyarakat yang memerlukan bantuan, Insya Allah akan kami bantu secepatnya” pungkasnya. (admin)

Bagi masyarakat yang ingin membantu, dipersilahkan menghubungi Pemred di menu WhatsApp yang ada di matamaja.com