by

Pembunuhan : Ditemukan Luka Tusuk, Perempuan Bercak Darah di Hotel Kediri

-HUKUM-42 views

Kediri. Polres Kediri Kota memastikan Mira Yura, perempuan yang ditemukan meninggal di Hotel Lotus, Kota Kediri adalah korban pembunuhan. Dari hasil visum petugas menemukan ada luka tusukan di tubuh Mira yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Yang bisa kami sampaikan kepada rekan-rekan media, ada bekas luka tusukan di bagian pinggang dan punggung jadi kesimpulan kematian ini tidak wajar, pembunuhan,” tegas Kompol Kamsudi saat dikonfirmasi

Sayangnya pihak kepolisian masih enggan menjelaskan detil luka tusukan tersebut. Sementara itu, hingga tiga hari pasca kejadian, pelaku pembunuhan terhadap mira juga belum berhasil ditangkap. Petugas masih menganalisa CCTV milik hotel untuk menetahui siapa terakhir yang bertemu dengan korban.

Kompol Kamsudi menambahkan untuk keluarga korban sekarang sudah ada di Kediri. Rencananya, dibawa pulang hari ini. Petugas masih melakukan penyelidikan untuk menemukan titik terang kasus pembunuhan Mira.

Nanti kalau ada perkembangan, saya sampaikan perkembangan lebih lanjut,” ungkap Kompol Kamsudi.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di Kota Kediri, Minggu (28/2). Diduga korban merupakan korban pembunuhan.

Petugas menemukan korban tergeletak di lantai dengan kondisi tubuh penuh darah. Petugas melakukan visum luar dan mengetahui ada luka dibagian kepala bagian belakang perempuan yang berusia sekitar 20 tahun ini.

Di TKP, petugas menemukan dua koper barang milik korban. Selain itu juga ditemukan alat kontrasepsi di dalam kamar hotel tersebut. Petugas masih melakukan penyelidikan dengan siapa korban datang ke hotel. (humas polri)