by

Patroli di Tempat Wisata, Kapolsek Rajagaluh Digoda Pengunjung

-TNI Polri-128 views

matamaja – Majalengka. Dalam rangka menjaga kamtibmas dan pencegahan penyebaran virus covid 19, Polsek Rajagaluh melaksanakan giat Patroli obyek Wisata Aryakiban Land Desa Rajagaluh Kidul Kecamatan Rajagaluh, pada Hari Sabtu 03 April 2021.

Dalam giat ini jajarn polsek Rajagaluh menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan kepada para Pengunjung agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) guna pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kapolsek Rajagaluh AKP SARJIYO, S.E bersama Kanit Provos Aiptu Karja, Bhabinkamtibmas Bripka EVan W.P, KasiHumas Bripka Dirgaha berdialog dengan masyarakat pengunjung objek wisata tersebut, dengan penuh keakraban. Disamping memberikan pengarahan, Jajaran polsek Rajagaluh juga membuka masyarakat untuk memberikan saran, masukan juga keluhan seputar pelayanan kepolisian khusnya Polsek Rajagaluh.

Ada hal menggelitik dan menggelikan ketika Kapolsek Rajagaluh melakukan dialog dan tanya jawab dengan pengunjung, salah seorang pengunjung perempuan bertanya kepada Kapolsek. ” Pak Kapolsek yang ganteng ini masih bujangan atau sudah punya istri.? “. Sontak yang hadir tertawa

“saya ini masih merasa sepeti bujangan, teteh. Tapi kalau jawab status bujangan nanti istri saya lapor ke Pak Kapolres, gawat deh” jawab Kapolsek disela tawanya

Nuansa keakraban sangat terlihat jelas, ini menandakan bahwa masyarakat merasa bahwa Polri sangat dekat dan selalu hadir ditengah masyarakat bahkan menjadi pengayom dan pelindung dalam kehidupan keseharian masyarakat.

Dalam kesempatan ini Polsek rajagaluh juga membagikan masker gratis kepada pengunjung tempat wisata. (al)