by

Pastikan Terapkan Prokes, Anggota Posramil Pitu Pantau Penyaluran BLT

matamaja.com – Ngawi, Untuk memastikan menerapkan protokol kesehatan dan tepat sasaran, Anggota Posramil Pitu Kodim 0805/Ngawi Serda Wawan Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan penyaluran BLT bertempat di Desa Papungan Kecamatan Pitu, Jum’at (23/07/2021).

Ditengah pandemi covid- 19, Pemerintah terus menyalurkan dana bantuan langsung tunai (BLT) maupun non tunai melalui anggaran dana desa kepada warga yang kurang mampu.

Serda Wawan di sela -sela kegiatan nya menyampaikan bahwa sebagai seorang Babinsa dirinya akan selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas untuk selalu memonitor dan hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaannya.

Ia juga menyampaikan tujuan dari pemantauan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ini bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut benar -benar sudah menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19.

Selain itu juga untuk memastikan bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai tersebut benar-benar sudah tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan akibat terdampak pandemi Covid 19,ucap Serda Wawan.

Diharapkan dengan adanya penyaluran Bantuan Langsung Tunai tersebut sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat dan bisa bermanfaat bagi mereka yang benar-benar membutuhkan.(alex)

Topik Hangat