Paralayang…, pesona Majalengka dari cakrawala

by

matamaja.comMajalengka. Objek wisata Paralayang adalah salah satu destinasi wisata memanjakan mata sekaligus menguji dan memanjakan adrenalin anda. Bagaimana tidak, disamping bisa melihat keindahan kota Majalengka dari atas yang dihiasi kotak-kotak sawah yang saling menyilang dan memotong, anda jiga bisa mencoba andrenalin anda untuk “terbang bebas” menaiki gantole atau terjun “santai” dengan parasut . Tentunya bagi anda yang pemula tidak akan terbang sendiri, ada guide profesional yang menemani secara tandem untuk membuat anda aman dan nyaman.

Pemandangan melihat kokohnya Masjid Agung Majalengka, hamparan pepohonan dan sawah serta gagahnya gunung Ciremai tentu akan melepas sejenak segala penat aktivitas sehari-hari. Terpaan angin terasa melepaskan segenap lelah yang terasa di badan.

Dikawasan ini terdapat warung-warung warga sekitar yang menyediakan berbagai macam hidangan makanan dan minuman, menikmati secangkir kopi hangat atau semangkuk mie bakso untuk mengganjal perut sungguh terasa nikmat. Kita bisa membeli oleh-oleh berupa mangga gedung gincu untuk dinikmati atau bingkisan kepada keluarga di rumah yang dihasilkan dari kebun warga dibawah objek wisata. Selain itu di kawasan ini juga disediakan penginapan, kita bisa membawa keluarga untuk menginap dan menikmati matahari terbit (sunrise) dan terbenam (sunset). Ada juga arena bermain anak, ATV serta arena outbond. Yu… Ulin Ka Majalengka…!

Berikut ini merupakan tarif wisata di Paralayang Majalengka :

  • Tiket masuk pintu bawah : Rp. 5.000
  • Tiket masuk Paraland : Rp. 20.000
  • Paralayang terjun : Rp. 350.000
  • Terbang Gantole : Rp. 450.000
  • Penginapan : Rp. 500.000
  • #harga dapat berubah sewaktu-waktu