oleh

Objek Wisata Gununglaya Desa Argasari Kecamatan Talaga, Gelar Event Komoditas Sepeda Bedegong 2022.

matamaja – Majalengka. Pelaksanaan event komoditas sepeda Bedegong diselenggarakan di objek wisata Gununglaya Desa Argasari Kecamatan Talaga kabupaten Majalengka. Minggu (22/05/2022).

Acara tersebut bekerjasama antara komoditas dengan Pemdes Argasari dalam rangka mempromosikan pengembangan ojek wisata. Desa Argasari telah membuka objek wisata Gununglaya di awal tahun 2022.

Kepala desa Argasari H Pupu Syarifuddin mengatakan ke awak media, Dengan adanya ojek wisata Gununglaya demi kemajuan masyarakatnya yang menuju menjadi desa mandiri.

“Saya sebagai kepala desa Argasari sekaligus sebagai penggagas belia, tujuan membuka objek wisata Gununglaya itu demi kemajuan masyarakatnya yang menuju menjadi desa mandiri. Juga membuat lapangan kerja buat masyarakat, sebagai salah satu cara untuk meningkatkan pemulihan perekonomian akibat dampak penyebaran virus Covid-19 atau masa pandemi”. Ucapnya

“Tempat wisata Gununglaya GL 20 akan dibuat selain dari sebagian agro wisata, tempat ngopi, juga akan dibuat tempat edukasi anak. Seperti taman baca atau perpustakaan, musium, sarana gedung seni, kolam renang, outlet makanan tradisional khas daerah dan juga membuat program membantu pemerintah dalam penanganan stantink yaitu dengan cara membuat outlet tempat mengajak anak gemar minum sus (GERIMIS)”. Ungkap pa kades.(Team Gawaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.