by

N TETI KURNIATI MENDAFTARKAN DIRI PADA PENCALONAN PILKADES SERENTAK 2021 DI CIDULANG.

-DAERAH-82 views

Majalengka – Calon Petahana N Teti Kurniati melakukan pendaftaran pada kamis 19/03/2021 yang merupakan batas akhir pendaftaran. Kedatangan Calon Kades yang merupakan incumbent pada Pilkades Cidulang disertai Para pendukungnya yang mengalir berdatangan hampir setiap Blok hadir, adapun para pendukung terdiri dari Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda beserta Keluarganya.

“Mereka datang atas inisiatif sendiri tanpa dikomando, dan itu saya ucapkan beribu-ribu terimakasih atas suport dan dukungannya” Kata N Teti Kurniati yang sapaan akrabnya di sebut Ibu Teti.

Pendaftaran start dari Rumah Calon Kades di Blok Serang Desa Cidulang, rombongan berjalan kaki menuju bale desa Cidulang sambil menyapa warga di jalan dan Masyarakat sangat antusias bahkan warga yang bertemu dijalan akhirnya ikut Rombongan pula pada saat dilakukan pendaftan.

Pendaftaran diterima dengan baik oleh Panitia Pemilihan Kades pada pukul 14.00 WIB, setelah selasai mendaftar Rombongan Kembali pulang ke Rumahnya dan mereka optimis bahwa pilkades serentak di Desa Cidulang akan Sukses tanpa ada ekses. (WANDA)