by

Move On dari All England, Kini Tim PBSI Fokus ke Olimpiade Tokyo

matamaja.com jakarata. Kegagalan tim bulutangkis Indonesia berlaga di All England memang menjadi pil pahit. Namun, tim Merah Putih harus move on dari insiden buruk tersebut. Kini, Greysia Polii dan kawan-kawan tengah fokus mempersiapkan diri menuju Olimpiade Tokyo yang akan dihelat pada 23 Juli sampai  Agustus 2021 mendatang.

Namun, sebelumnya, skuad Merah Putih akan dihadapkan rangkaian BWF World Tour India Open, Malaysia Open dan Singapore Open.

Bagi Greysia Polii, salah satu wakil Indonesia di All England 2021, insiden di Birmingham lalu merupakan ujian dan tempaan untuknya dan seluruh tim.

“Ini adalah ujian dan tempaan yang bagus buat kita disini semuanya karena kita dikasih tantangan bagaimana untuk bisa berprestasi nanti di Olimpiade Tokyo 2021,” ucapnya seperti dikutip dari laman resmi Kemenpora, Selasa (23/3/2021).

Greysia tetap optimis dan yakin kesuksesan tetap bisa diraih dari laga-laga lainnya.

“Otomatis keikutsertaan kita di All England kami ingin berprestasi dan untuk Olimpiade 2021 mendatang kita lupakan masalah ini. Kita fokus bertanding karena masih ada tiga turnamen lagi sebelum Olimpiade Tokyo 2021,” beber Greysia.