by

Lubang Di Jalan KH. Abdul Halim “Merusak” Keindahan dan Kenyamanan Kota Majalengka

-Daerah-93 views

matamaja.com Majalengka. Ruas jalan provinsi yang terletak di pusat Kota Majalengka yaitu Jalan KH. Abdul Halim benar-benar merusak keindahan dan kenyamanan Kota Majalengka yang tengah euforia menyambut keindahan alun-alun yang baru diresmikan oleh Bupati Majalengka H. Karna Sobahi MM.Pd.

Sepanjang jalan tersebut, lubang bermunculan menjangkiti badan jalan yang menjadi jalur utama dari dan menuju pusat pemerintahan serta alun-alun Majalengka dari arah Kadipaten maupun Cigasong

Teriakan warganet Majalengka menggelegar di jagat media sosial, mengeluhkan jalanan yang membahayakan keselamatan para penggunanya

Warganet meminta agar dinas terkait segera memulihkan kenyamanan dan keindahan Kota Majalengka kesayangannya yang “tercemar” oleh rusaknya ruas jalan Provinsi tersebut.

Ketika awak media matamaja.com konfirmasi ke DINAS UPTD untuk ke tiga kalinya pihak Dinas atau kepala UPTD tidak berada di tempat dengan alasan menurut staf nya lagi ke lapangan, sepertinya pihak dinas tidak respon atau pro aktif kepada media. (imam)