by

Launching media informasi online matamaja.com

-Wisata-167 views

matamaja.comMajalengka, Dalam dunia informasi masyarakat dengan hadirnya situs resmi media online baru akan memberi warna dalam dunia jurnalistik khususnya di kabupaten Majalengka. Sebagai langkah awal kiprahnya media siber matamaja.com menggelar soft launhcing secara sederhana.

Dalam sambutannya Pimpinan Redaksi matamaja.com , Ajat Sudrajat mengatakan dan mengharapkan media matamaja.com akan memberikan tambahan warna yang berbeda ditengah menjamurnya media informasi online yang terus tumbuh dan berkembang seiring dengan perkembangan teknologi informasi saat ini sesuai dengan slogan “aktual – faktual – independen“.

Selain sebagai media informasi berita, matamaja.com akan berfungsi sebagai media edukasi, media kontrol dan media hiburan, ini sesuai dengan fungsi media itu sendiri. Salah satu yang akan ditonjolkan adalah objek destinasi wisata yang ada di kabupaten Majalengka, dengan harapan akan menjadikan Kabupaten Majalengka sebagai tujuan wisata unggulan favorit wisatawan di Jawa Barat.

Dalam mewujudkan semua harapannya, Ajat Sudrajat akan melakukan kerjasama dengan semua pihak terkait yaitu Pemda, Polres, Kodim, DPRD, Kejaksaan, Pengadilan, Ormas, LSM serta unsur lainnya. Dengan adanya sinergitas yang terjalin baik, diharapkan matamaja.com akan menjadi salah satu pilar pendukung terciptanya pembangunan yang bermaanfaat untuk kesejahteraan masyarakat.

Semua harapan tidak akan terwujud tanpa dukungan dari warga masyarakat, oleh karena itu matamaja.com membuka kontak langsung dengan masyarakat umum lewat nomor whatsapp yang bisa di akses di website matamaja.com. “aspirasi masyarakat adalah sumber utama kemajuan pembangunan” pungkas Ajat Sudrajat dalam sambutannya. (ED)