by

Larangan Terbang, Laga Chelsea Vs Porto Pindah ke Spanyol

-OLAHRAGA-50 views

 matamaja.com – Pasukan Chelsea dengan FC Porto bakal saling bertarung di perempatfinal Liga Champions Eropa. Bertanding dalam dua leg, pertandingan kedua tim dipastikan pindah lokasi dengan pertandingan dihelat di markas Sevilla, Spanyol.

Pemindahan lokasi laga panas itu terkait dengan larangan terbang oleh pemerintah Portugal. Untuk diketahui Portugal melarang seluruh penerbangan dari Inggris lantaran situasi terbaru pandemi Covid-19.

Aturan tersebut saat ini berlaku sampai bulan April mendatang, namun diperkirakan bakal diperpanjang. Adapun pertandingan antara Chelsea vs FC Porto di leg pertama perempatfinal Liga Champions seharusnya digelar di Estadio Do Drago, pada Kamis (8/4/2021) dan leg kedua pada Rabu (14/4/2021).

Karena itu, UEFA memutuskan memindahkan lokasi pertandingan ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla. Tanggal dan waktu kick-off pertandingan tidak mengalami perubahan sama sekali.

Pertemuan Porto vs Chelsea ini merupakan yang kedelapan kalinya di kancah Eropa. Kemenangan 2-0 di Stamford Bridge menandai pertemuan terakhir mereka yang terjadi di Grup G Liga Champions musim 2015/2016.