by

Langgar Prokes, Polisi Segel 2 Tempat Hiburan Malam

matamaja – Tangsel. Dua tempat hiburan malam antara lain, Baleku Lounge dan CC Executive Karaoke di Serpong, Tangerang Selatan terpaksa disegel polisi lantaran ketahuan melanggar protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Kita hari ini menggelar razia prokes di Baleku Lounge dan CC Eksekutif Karaoke. Hari ini dua-duanya akan kita police line karena telah melanggar prokes dan sangat fatal,” ungkap Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa pasca razia di Tangerang Selatan, Jumat (26/3/2021) malam.

Adapun aparat keamanan mendapati tempat hiburan malam itu masih beroperasi dan padat dengan pengunjung. Selain itu seorang wanita positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.
Perempuan berinisial D itu selanjutnya diamankan di kantor Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Satu Pengunjung Positif Pakai Sabu

Diresnarkoba Polda Metro Jaya menggelar razia protokol kesehatan di Baleku Lounge dan CC karaoke di Serpong, Tangerang Selatan pada Jumat (26/3/2021) malam.

“Dari dua tempat ini ada satu orang positif menggunakan sabu. Dia perempuan inisial D,” terang Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa setelah razia di Tangsel.

Wanita berinisial D itu terbukti positif mengonsumsi sabu saat petugas melakukan tes urine kepada pengunjung tempat hiburan malam.

Perempuan tersebut kemudian diamankan di kantor Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tak hanya pengunjung, sejumlah perempuan yang bekerja sebagai pemandu lagu turut dimintai keterangan, diperiksa identitasnya serta diminta melakukan tes urine namun hasilnya negatif.

Berikutnya, polisi meminta seluruh pengunjung untuk menyelesaikan pembayaran dan meninggalkan tempat hiburan malam tersebut. Sejumlah barang bukti minuman keras di lokasi juga ikut disita petugas. (PMJnews)